ONEDAY LAST FOREVER

2PM Junho Bakal Comeback Jadi Aktor!

Posted on: October 16, 2022

Hi! Bebey akhirnya kembaliii. Setelah bertahun-tahun melewati masa tanpa K-Pop, akhirnya aku mau mulai kembali untuk nulis blog. Gimana kabar kaliaaan? Mungkin sebagian besar membaca blog ini juga sudah pada punya kesibukan masing-masing ya. Sebenernya masih pengen bercerita, tapiiii… tar malah jadi ngalor ngidul. Okay baiklah, kita mulai aja ya artikelnya.

Yup! Seperti yang kita tau, cowok ganteng yang termasuk maknae line di 2PM ini memang uda ga diragukan lagi dalam perannya sebagai aktor. Daaaan… Berita bagusnya adalah drama terbarunya siap ditonton di semeser pertama tahun depan!

Drama yang bakal tayang di JTBC ini berjudul “King The Land” dengan genre romace sudah mulai filming. Dalam drama ini, Junho bakal berperan sebagai Goo Won, anak dari keluarga kaya dan berpengaruh, yaitu pemilik dari hotel konglomerat “King Group.” Goo Woon a.k.a Junho ini datang ke “King Hotel” untuk mencari kenangan dari ibunya, yang menghilang tanpa jejak. Disinilah Goo Won bertemu dengan seorang karyawan bernama Chun Sa Rang, yang akan diperankan oleh Yoona SNSD.

Si Yoona ini menjadi pemeran utama wanita dalam drama ini, yaitu karyawan hotel dengan senyum manis yang bekerja di bisnis lunge VVIP bergengsi di “King Hotel.” Cita-cita dari Chun Sa Rang adalah membuat semua tamu hotelnya bahagia, namuuuuun… usahanya itu dihalangi oleh pewaris dari “King Hotel,” yaitu siapa lagi kalo bukan, Goo Won.

Wih.. Ga sabar deh menantikan drama ini bakal tayang. Secara aku tuh emang nge-ship Junho-Yoona dari jaman dulu! ups.. ketauan deh umurku berapa. Hehehe

Sekian dulu postingan pertamaku di tahun 2022. Semoga semuanya berbahagia.

source: Solim-Yoon@allkpop

Tags: ,

Leave a comment

Calender

October 2022
M T W T F S S
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Archives

We Need Authors

annyeong, chingu-deul. aku bebey, salah satu author di sini. karena kesibukan sekolah dan kuliah kami yang menyita waktu, kami membutuhkan beberapa orang author. jika kalian berminat, silahkan komen di author wanna be ya. thx before ^^

Again n Again

  • 55,551 hits ^^