ONEDAY LAST FOREVER

Video Behind The Scene ini Mengungkapkan Karakter Asli Taecyeon!

Posted on: October 16, 2022

Holaa.. Mumpung masih ada waktu luang, Bebey balik lagi ni. Kali ini mau ngepost mengenai Taecyeon oppa!

Taecyeon akhir-akhir ini lagi sibuk syuting drama yang berjudul “Blind.” Berbeda dengan drama Junho dipostingan sebelumnya yang bergenre romance, drama dari Taecyeon yang ditayangkan di tvN ini hadir dengan genre thriller. Ceritanya ni, ada seorang masyarakat biasa yang secara tidak adil menjadi korban dari sebuah aksi kriminal, tapi juga di sisi lain menjadi pelaku tindak kejahatan dengan menutup mata/tidak mau ikut campur mengenai keadilan.

Taecyeon berperan sebagai Ryu Sung Joon, seorang detektif di unit kejahatan kekerasan yang sangat menekuni pekerjaannya tersebut. Ada pula Ha Sok Jin, yang berperan sebagai kakaknya Taecyeon, seorang hakim jenius yang bersikap dingin dan selogis mungkin saat membuat penilaian. Selain itu, ada juga Jung Eun Ji, yang berperan sebagai Jo Eun Ki, seorang pekerja sosial yang ikut terlibat dengan Taecyeon dan kakaknya setelah terpilih sebagai saksi dalam sebuah kasus pembunuhan.

Di balik drama yang terlihat kaku dan serius ini, ada banyak momen menyenangkan dan santai saat proses syutingnya. Mau liat gimana? Let’s check it out:

Sekian dulu postingan kali ini. Maaf agak berantakan kata-katanya. Semoga harimu menyenangkan.

bonus foto: Taec oppa main bareng anak kecil. Lucunyaaa..

source: soompi.

Tags: ,

Leave a comment

Calender

October 2022
M T W T F S S
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Archives

We Need Authors

annyeong, chingu-deul. aku bebey, salah satu author di sini. karena kesibukan sekolah dan kuliah kami yang menyita waktu, kami membutuhkan beberapa orang author. jika kalian berminat, silahkan komen di author wanna be ya. thx before ^^

Again n Again

  • 55,551 hits ^^