ONEDAY LAST FOREVER

Ringkasan Kabar ‘Aktor’ Lee Junho

Posted on: July 17, 2023

Hola! Bebey di sini.. sejujurnya uda lama bebey ga ngikutin 2PM karena kesibukan di real life. Well.. Berikut Wrap up kabar berita soal Junho akhir-akhir ini.

Idol-Aktor Pertama di ‘The 58th Baeksang Arts Awards
Melalui perannya sebagai King Jeongjo dalam ‘The Red Sleeve,’ Junho merupakan Idol-Aktor pertama yang berhasil menang dan membawa piala dalam ajang bergengsi Baeksang Arts Awards, yang diadakan di KINTEX dan disiarkan langsung di JTBC, JTBC2 dan JTBC4.
Setelah diumumkan menjadi pemenang dari kategori ‘Best Actor,’ Junho berpidato: ‘Aku adalah seorang pemimpi. Aku sungguh menginginkan untuk menjadi pemenang dalam acara penghargaan ini, tapi aku berpikir sangat banyak mengenai apakah aku harus menyiapkan pidato penerimaan kemenangan. Karena mungkin saja imajinasiku tidak sesuai dengan kenyataan. Kemaren, sebelum aku tidur, aku sangat yakin bahwa aku sangat ingin untuk memenangkan penghargaan ini. Aku adalah orang yang bermimpi untuk sesuatu yang ingin aku capai. Aku bermimpi untuk menjadi orang yang lebih baik, seseorang yang kamu dan aku banggakan. Aku akan melakukan hal yang lebih baik lagi dimasa depan.’
Selain mendapat ‘Best Actor,’ Junho juga menjadi pemenang dari kategori ‘Tiktok Popularity Award’ dalam acara ini loh.

Netflix series ‘Cashero’
Pada tanggal 13 Juli 2023, JYPE mengkonfirmasikan bahwa Junho mendapat tawaran untuk berperan sebagai Kang Sang Woong dalam drama berjudul ‘Cashero.’ yang diangkat dari webtoon dengan judul yang sama. Series ini menceritakan tentang superhero yang mendedikasikan waktunya untuk melindungi warga negaranya. Yang bikin menarik, dalam series ini, Junho kekuatan superheronya akan semakin bertambah sesuai dengan banyaknya yang ada di kantongnya.

King the Land dan Rumor Kencan
Setelah ngomongin drama yang akan datang, kali ini kita ngomongin drama yang masih on going yah. Dalam drama King the Land, Junho kembali dipasangkan Yoona SNSD. Alur ceritanya menggambarkan mengenai Goo Won [Junho] yang merupakan pewaris dari seorang konglomerat pemilik hotel mewah, yang ikut dalam perebutan warisan, dan Cheon Sa Rang [Yoona].
Ngomongin rating, drama ini mendapat rating cukup rendah, yaitu 5.075%, pada saat mulai tayang, namun drama ini semakin populer sebagaimana ternyata dalam rating terakhirnya menurut Nielsen Korea, yaitu sebesar 12.017% secara nasional dan 12.607% menurut Seoul Metropolitan Area di episode ke-6.
Walaupun drama ini populer, bukan berarti bebas dari masalah loh. Tim produksi mendapat kecaman keras dari masyarakat karena kontroversi seputar penggambaran karakter dan budaya Arab. Empat hari setelah munculnya kontroversi tersebut, tim produksi merilis permintaan maaf resmi, yang menyatakan penyesalan dan menekankan bahwa mereka tidak berniat mengolok-olok dan mendistorsi negara atau budaya tertentu.
Kontroversi ini muncul karena menampilkan dua episode yang melibatkan pangeran Arab Samir pada 8 dan 9 Juli. Karakter tersebut digambarkan sebagai individu yang suka minum-minum dan ditemani wanita. Penggambaran ini mendapat kritik dari penonton Arab, yang menuduh pertunjukan tersebut tidak menghormati budaya Arab.
Selain mendapat rating yang tinggi dan kontroversi tentang budaya, peran Junho dan Yoona dalam drama ‘King the Land’ membuahkan rumor bahwa Junho dan Yoona pacaran!
Pada tanggal 3 Juli, ada rumor yang tersebar bahwa mereka sudah berpacaran bahkan sebelum mulai syuting drama ini dan mereka berdua setuju untuk mengambil peran dalam King the Land karena mereka telah berpacaran.
Tapiii.. Kabar baik ini langsung dibantah oleh JYPE dan SME dihari yang sama. Keduanya satu suara menyatakan, “Setelah kami mengkonfirmasikan berita ini dengan artis kami, mereka berdua memang dekat, namun mereka tidak berpacaran.”

Selain itu, diawal tahun ini, Junho juga sudah merampungkan 2 drama, yaitu Kakao’s webtoon ‘The Siren’ dan Netflix’s ‘Unwritten Law’.

Cr: allkpop | Sr: news.nate.com | http://www.theproof.co.kr | v.daum.net | entertain.naver.com

Tags: ,

Leave a comment

Calender

July 2023
M T W T F S S
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Archives

We Need Authors

annyeong, chingu-deul. aku bebey, salah satu author di sini. karena kesibukan sekolah dan kuliah kami yang menyita waktu, kami membutuhkan beberapa orang author. jika kalian berminat, silahkan komen di author wanna be ya. thx before ^^

Again n Again

  • 55,551 hits ^^