ONEDAY LAST FOREVER

Curhatan Wooyoung Jadi Juri di “Street Man Fighter”

Posted on: October 19, 2022

cr: news.nate.com | sc: allkpop

Selamat pagi!! Karena masih pagi, masih punya banyak waktu, aku mau ngepost lagi ni. Let’s check it out!.

Pada episode Mnet “Street Man Fighter” yang tayat 18 Oktober 2022 kemarin, salah satu Juri dari acara kompetisi ini, 2PM Wooyoung berpendapat mengenai pengeliminasian perserta yang berasal dari YGX, “Para senior dan saya terlah mengetahui bahwa tampil dalam acara ‘Street Man Fighter’ akan membuat image kami menjadi tidak baik. Kenapa? Karena kami hanya menikmati menari. Kami hadir untuk menyemangati kalian, jadi kalian bersenang-senanglah.”

Super Junior Eunhyuk menimpali, “Sangat sulit untuk mengeliminasi peserta dengan keputusan pribadi,” dan Boa juga mengatakan, “Saya tidak apa-apa [untuk mengeliminasi peserta] selama mereka mendapat pengetahuan baru. Saya senang jika para penari mendapat banyak popularitas dan menjadi sukses.”

Tags: ,

Leave a comment

Calender

October 2022
M T W T F S S
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Archives

We Need Authors

annyeong, chingu-deul. aku bebey, salah satu author di sini. karena kesibukan sekolah dan kuliah kami yang menyita waktu, kami membutuhkan beberapa orang author. jika kalian berminat, silahkan komen di author wanna be ya. thx before ^^

Again n Again

  • 55,551 hits ^^