ONEDAY LAST FOREVER

Archive for July 2nd, 2010

tuh kan.. kalo si bebey yang ngepost pasti dah 2PM mulu. ckck. maafkan saya~ okeh, karena ini uda malem banget, jadi ngepostnya aku kebut ajah ya. ga pake babibu langsung nonton sendiri. okay? hehe. semua video ini aku dapet dari 2pmalways.com

ini 2PM pas jumpa fans untuk produk It’s Skin

credit Yayoiza2PM

kalo yang ini buat promo Anycall Read the rest of this entry »

untuk yang ketiga kalinya aku muncul lagi. tadinya aku udah mau off, tapi pas liat-liat hasil postinganku yang rasanya amburadul baru ngeh kalo aku rata-rata updatenya 2PM doang. padahalkan ini blognya ONEDAY yang terdiri dari 2PM dan 2AM, bukan 2PM doang. astagaaa.. maaf ya T.T

karena aku ga ada ide dan uda mulai butek, jadi aku cuma mau ngeshare beberapa gambar dari twitternya Jo Kwon. kenapa Jo Kwon melulu? soalnya cuma dia yang aktif update twitter, yang laen mah jaraaaaang. kalo ga Jo Kwon, ya si Jinwoon doang yang update. hehe. langsung aja yah ^^

2AM in san francisco~~^^ Read the rest of this entry »

Tags: ,

bebey dateng lagi. ayo kita update se-update-update-nya malem ini. soalnya besok kemungkinan aku ga ngepsot. hoho. mari-mari.

kali ini mau share beberapa berita tentang Nichkhun oppa. apa yang bikin aku kaget malem-malem begini?? Read the rest of this entry »

Tags: ,

met malem!! sorry update nya telat banget banget. seharian ini ga bisa inetan. hm.. okeh ga usah bahas masalah itu. karena aku minggu depan akan semi hiatus, jadi kalo sempet aku bakal update blog ini sebanyak mungkin. sorry yah.. author baru aja uda mau hiatus :[

hm.. kali ini aku mau ngepost tentang Jay oppa! apaan aja? silahkan di cek =D Read the rest of this entry »


Calender

July 2010
M T W T F S S
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Archives

We Need Authors

annyeong, chingu-deul. aku bebey, salah satu author di sini. karena kesibukan sekolah dan kuliah kami yang menyita waktu, kami membutuhkan beberapa orang author. jika kalian berminat, silahkan komen di author wanna be ya. thx before ^^

Again n Again

  • 55,551 hits ^^