ONEDAY LAST FOREVER

Jinwoon Main Basket Bareng JYP ^^

Posted on: June 29, 2011

Pada tanggal 26 Juni, para pemain basket *atlet mungkin maksudnya* dan para kpop idol bermain basket bersama di Seoul Jamsil Gimnasium. game ini dibuat untuk sebuah program di TV kabel XTM yang berjudul “Again 1995! Basketball Go Yeon Jeon” dan tim selebritinya dinamai “Rainbow Stars.”

dalam permainan tersebut, ada dua tim, yaitu tim Hong yang terdiri dari Julian dan 2AM Jinwoon serta tim Baek yang terdiri dari JYP dan Kim Taewoo. kedua tim memiliki pemain prfesional, sehingga permainan cukup seimbang dan membuat “pemandangan” yang bagus untuk para penonton yang hadr di tribun.

oh iya, permainan JYP ga kalah loh sama hoobaenya. JYP berkomentar, “saya pikir basket dan sepakbola adalah olahraga yang paling mirip dengan menari. saya selalu bermain dame setiap minggu. aku menari sekitar 2jam setiap konser, tapi aku hanya perlu menjalankan 40 menit untuk basket. menari itu lebih sulit dan berguna untuk menjaga kebugaran anda.”

kalo tentang permainan basketnya, JYP berkata “Moon Kyungeun adalah teman, Lee Sangmin dan Woo Jiwon adalah hoobae yang dekat (dengan saya). kami bermain pada waktu masih sekolah. saya senang menjadi bagian dari permainan yang berarti ini.”

credit sport seoul via nate, allkpop

Leave a comment

Calender

June 2011
M T W T F S S
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

Archives

We Need Authors

annyeong, chingu-deul. aku bebey, salah satu author di sini. karena kesibukan sekolah dan kuliah kami yang menyita waktu, kami membutuhkan beberapa orang author. jika kalian berminat, silahkan komen di author wanna be ya. thx before ^^

Again n Again

  • 55,551 hits ^^